Hai salam kenal nih buat semua, ini blog kedua saya setelah blog saya yang ini. Blog saya yang ini agak sedikit berbeda, yang ini agak seriusan. Disini saya akan mencoba merivew ataupun menyajikan artikel-artikel tentang Komputer Akuntansi..Wuiih mantap kan? Haha..tapi saya akan menyajikannya gak serius-serius amat koq. Secara saya ini juga orangnya santaaaaiii ( Bang Rhoma Mode ON ). Mengapa juga saya gak barengin aja di blog saya yang satunya itu? Ah tidak..karena kalau dicampur-campur tu kesannya gak profesional banget. Berbeda kalau bicaranya tentang makanan ato minuman..like a es campur haha mantap deh..

Oke..tapi karena saya belom mahir Akuntansi, maka saya akan banyakin artikel tentang komputernya aja yah. Kenapa juga saya masuk akuntansi?? Parah amat gak nyambung..tapi enjoy aja. Kita share ilmu disini..

0 komentar:

Posting Komentar