Hai ketemu lagi sama gue..tentunya gue berharap lo n gue tetep baik-baik aja. Amiin..sekarang gue mau posting tentang sesuatu yang mungkin bisa bermanfa'at buat lo pada. Haha apa itu? Jerengjeng..dua buah e-book atau bisa juga lo sebut e-zine lah. coz ini bentuknya kayak majalah..cuman dalam format e-book. disebarin gratis pula..huhu sapa sih yang gak mau sama yang gratis-gratis?? Ni e-zine disebarin sama Forum Hackers-Center. Sebuah Free Forum yang didalamnya banyak ngebahas tentang masalah computer, jaringan, hacking en masih banyak lagi topik-topik menarik yang terdapat disana. Gue harap lo juga bisa daftar en ikutan disana. Kaya gue..hehe walo cuman member cupu, tapi gue ingin ikutan berpartisipasi supaya forum ini bisa bertambah besar en banyak menghasilkan manfa'at buat semua. ya..harapan gue sih biar bangsa indonesia ini pada pinter-pinter. masa sama negara tetangga aja kalah?? tunjukanlah siapa kita wkwkwkw.

     Kalo lo mao daftar..caranya gampang aja koq, lo tinggal registrasi aja..trus ya udah tinggal gabung aja. mo nanya-nanya, apa lo mau share ilmu lo..sah-sah aja koq yang penting jangan ngejunk n banyak OOT ( out of topic ). hehe begitulah pesan admint n moderator.
 
    Oke lah tanpa banyak omong..gw kasi tau aja linknya..biar lo bisa donlod..lo simpen di flashdisk..lo baca di rumah..lo praktekin ilmunya. Mantap kan? haha


0 komentar:

Posting Komentar